Minggu, 17 Maret 2013

Cara membuat tombol follow twitter di blog

Kali ini saya akan menshare " Cara membuat tombol follow twitter di blog " langsung saja perlu diketahui bukan hanya pengguna blogger yang bisa menggunakan ditur tombol Follow twitter ini tapi juga wordpress juga bisa menggunakan.

Tombol Follow twitter di blog memiliki banyak kegunaan salah satunya yaitu anda dapat dengan cepat mendapatkan follower yang relevan sesuai traffic blog anda. berbagai variasi tombol Follow juga disediakan oleh twitter.com dan terbagi beberapa pilihan tombol follow diantaranya model Sebarkan tautan/share link, Ikuti/Follow, Hashtag/Sebutan. Anda thanya tinggal kunjungi situs resminya twitter DI SINI



Contoh :


Sebelum anda masuk ke halaman tersebut pastikan anda sudah login ke akun twitter anda, lalu masuk ke link diataas maka akan terlihat tampilan seperti gambar diatas.

anda tinggal pilih tombol mana yang ingin anda inginkan, Setelah itu ambil kode yang muncul di kotak yang saya beri tanda panah diatas. Jika sudah diambil tinggal masukkan ke Blog anda.

Cara meletakkan Tombol follow twitter di blog adalah setelah anda dapatkan kodenya maka masuk dashbor blogger >> Tata letak >> tambah gadget >> lalu pilih HTML >> dan masukkan kode Follow twitter tadi >> save >>lihat hasilnya



This entry was posted in :

0 komentar:

Posting Komentar