Kamis, 14 Februari 2013

Guitar Hero II Wiki


Guitar Hero II adalah sebuah video musik game yang dikembangkan oleh Harmonix Music System dan diterbitkan oleh RedOctane. Ini adalah angsuran kedua dalam seri Guitar Hero dan merupakan sekuel Guitar Hero. Ini pertama kali dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan November 2006 dan kemudian untuk Xbox 360 pada bulan April 2007, dengan konten tambahan yang tidak awalnya di PlayStation 2 versi.
Seperti dalam Guitar Hero, pemain menggunakan gitar berbentuk perifer untuk mensimulasikan bermain musik rock sebagai catatan gulir ke arah pemain. Sebagian besar gameplay dari game asli tetap utuh, menyediakan mode baru dan kombinasi catatan.. Permainan ini memiliki lebih dari 40 lagu berlisensi populer, banyak dari mereka menutupi versi dicatat untuk permainan, mencakup lima dekade (dari tahun 1960 ke tahun 2000-an). The PlayStation 2 versi Guitar Hero II dapat dibeli secara terpisah atau dalam bundel bahwa paket permainan dengan kontroler Gibson gitar cherry red SG. The Xbox 360 versi permainan yang ditawarkan dalam sebuah kemasan yang paket game dengan controller Gibson X-Plorer putih gitar. Kedua controller kabel, tetapi juga menjual RedOctane kontroler nirkabel untuk PlayStation 2.
Sejak dirilis, Guitar Hero II telah bertemu dengan sukses baik kritis dan komersial, membantu seri Guitar Hero menjadi fenomena budaya. Pada tanggal 1 Desember 2007, permainan telah terjual 3,1 juta kopi. Memiliki melahirkan "ekspansi" title Gitar Encore Hero: Rocks the 80s untuk PlayStation 2. Sebuah sekuel penuh, Guitar Hero III: Legends of Rock, telah dirilis oleh Neversoft, pembuat dari seri populer Elang Tony .

Ini adalah daftar lagu dari Guitar Hero II :





0 komentar:

Posting Komentar